BWF Superseries Finals 2017 - Ratchanok Intanon Dukung Pusarla V Sindhu untuk Balaskan Dendam

By Katarina Erlita Candrasari - Minggu, 17 Desember 2017 | 12:02 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, memberikan salam hormat yang didedikasikan untuk Raja setelah menjuarai Denmark Terbuka 2017, Minggu (22/10/2017). (CLAUS FISKER /SCANPIX DENMARK/AFP PHOTO)

Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, berikan dukungan kepada Pusarla V Sindhu yang akan segera berjuang melawan Akane Yamaguchi.

Ratchanok Intanon gagal melaju ke babak final setelah dikalahkan oleh pebulu tangkis tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi.

Intanon kalah dengan 21-17, 12-21, 19-21, pada pertandingan yang digelar di Hamdan Sports Complex, Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (16/12/2017).

Kekalahan ini sempat membuat pebulu tangkis asal Thailand itu tidak percaya karena dia merasa di gim ketiga sudah memimpin pertandingan.

Namun apa daya, Ratchanok Intanon harus menerima kenyataan bahwa Akane Yamaguchi lebih unggul dari dirinya.

Berdasarkan penelusuran BolaSport.com, Intanon tampak memberikan dukungan kepada Pusarla V Sindhu melalui media sosial instagram.


Komentar Ratchanok Intanon pada instagram Pusarla V Sindhu(instagram.com/pvsindhu1)

Pebulu tangkis berusia 22 tahun itu menuliskan komentar pada postingan Sindhu yang mengunggah tentang kemenangannya melawan China.

"Semoga beruntung teman," tulis Ratchanok Intanon.

"Terima kasih teman," balas Pusarla V Sindhu.