Pelatih Conor McGregor Siap Menari Sambil Telanjang Kalau Floyd Mayweather Tampil di UFC

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 21 Desember 2017 | 07:07 WIB
Perang urat syaraf sudah dilakukan Conor McGregor dan Floyd Mayweather pada acara timbang badan jelang pertarungan keduanya, Jumat (25/8/2017). (AFP/John Gurzinski)

Salah satu berita mengejutkan minggu ini adalah ketika petinju Floyd Mayweather dikabarkan akan membuat penampilan di ajang UFC.

Hal ini bermula ketika Mayweather membuat pengakuan lewat akun media sosialnya kalau ia mendapat tawaran untuk melakukan pertandingan tarung bebas.

"Mereka memanggil saya beberapa waktu yang lalu dan meminta agar saya kembali bertanding," kata petinju yang sebelumnya memutuskan pensiun sebagai petinju itu.

"Saya bisa saja kembali dalam waktu dekat. Jika saya mau, saya bisa kembali ke UFC."

Kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh presiden UFC, Dana White.

(Baca Juga: Robert Kubica Siap Tawarkan 1 Juta Dollar untuk Satu Kali Balapan demi Comeback di F1)

White mengatakan kalau dirinya sedang menjalin komunikasi dengan Mayweather untuk tampil di event yang dinaunginya tersebut.

"Kami tertarik untuk melakukan sesuatu bersama Floyd. Secara peluang segalanya mungkin terjadi. Pertandingan Mayweather Vs McGregor dulu terwujud. Semuanya mungkin terjadi," imbuhnya.

Meski begitu kabar soal bergabungnya Mayweather ke dalam UFC ditanggapi dingin oleh beberapa pihak.

Salah satunya adalah dari pelatih Conor McGregor, John Kavanagh, yang mengatakan kalau Mayweather tidak akan tampil di UFC.