16 Pemain Impor Siap Bersaing Memperebutkan 4 Posisi Starter IBL All Star Games 2018

By Doddy Wiratama - Rabu, 27 Desember 2017 | 19:45 WIB
Big man tim Stapac Jakarta, Nate Barfield saat melakukan dunk pada lanjutan laga IBL 2017-2018 ketika menghadapi Pelita Jaya Jakarta yang digelar di Sritex Arena Solo, Senin (25/12/2017). (FABIANUS RIYAN ADHITAMA/BOLASPORT.COM)

Indonesian Basketball League (IBL) kembali akan menggelar laga All Star yang akan diselenggarakan pada (7/1/2017).

IBL pun menggelar pemungutan suara untuk memilih pemain yang akan menjadi starter pada laga perang bintang tersebut.

Pada Rabu (27/12/2017) IBL kembali mengadakan voting untuk menentukan pemain asing yang akan melengkapi susunan starting five tiap divisi.

Pemain impor yang dapat dipilih hari ini terbagi dalam dua kategori yakni small man dan big man.

(Baca Juga : Hasil NBA 2017/2018 - Dallas Mavericks Sukses Hentikan Tren Positif Toronto Raptors)

Setiap divisi memiliki 4 nomine pada masing-masing kategori yang dapat dipilih oleh para voters.

Pada kategori small man divisi merah, Brachon Griffin (NSH Jakarta), Keenan Palmore (Hangtuah Sumsel), Devin Matthews (Garuda Bandung), dan Anthony McDonald (Bima Perkasa Jogja) akan memperebutkan satu posisi untuk tampil pada IBL All Star 2018.

Sementara Wayne Bradford (Pelita Jaya), Dominique Williams (Stapac Jakarta), David Seagers (Pacific Caesar Surabaya), dan Madarious Gibs (Satya Wacana Salatiga) akan meramaikan persaingan small man divisi putih.

Pada nominasi big man, divisi merah akan diisi oleh Dior Lowhorn (Satria Muda), Emilio Park (Bima Perkasa Jogja), Nashon George (Hangtuah Sumsel), dan Roderick Flemings (Garuda Bandung).

Sementara nomine big man divisi putih akan diramaikan oleh Nate Barfield (Stapac Jakarta), CJ Giles (Pelita Jaya), Mike Fey (Pacific Caesar), dan JT Sulton (Satya Wacana Salatiga).