Tak Lagi Muda, Vince Carter Sukses Catatkan Rekor Penting Saat Kalahkan Cleveland Cavaliers

By Doddy Wiratama - Kamis, 28 Desember 2017 | 15:23 WIB
Vince Carter menjadi top scorer pada laga antara Sacramento Kings Vs Cleveland Cavaliers yang digelar Rabu (27/12/2017) waktu Amerika Serikat. (Twitter.com/SacramentoKings)

Vince Carter menjadi aktor penting dalam kemenangan Sacramento Kings atas Cleveland Cavaliers pada laga lanjutan NBA 2017/2018 pada Rabu (27/12/2017) waktu Amerika Serikat atau Kamis siang WIB.

Pada laga yang digelar di Golden 1 Center tersebut, Sacramento Kings yang bertindak sebagai tuan rumah sukses menang dengan skor akhir 109-95.

Vince Carter yang pada 26 Januari mendatang akan berumur 41 tahun tampil sebagai top scorer pada pertandingan tersebut dengan mencetak 24 poin.

Dilansir BolaSport.com dari NBC Bay Area, Carter menjadi pemain 40 tahun atau lebih pertama yang mampu mencetak 20 poin lebih dalam sebuah laga sebagai pemain pengganti.

Penampilan gemilang pemain berjuluk Vinsanity ini pun mendapat sanjungan dari pelatih Sacramento Kings, Dave Joerger.

"Vince Carter sungguh fantastis, saya bahkan tak tau harus berkata apa," ujar Joerger dikutip BolaSport.com dari NBC Bay Area.

"Penampilannya malam ini membuat saya tersenyum"

(Baca Juga : Hasil NBA 2017/2017 - Cleveland Cavaliers Tetap Takluk meski LeBron James Cetak Triple Double)

Vince Carter yang malam itu diturunkan dari bench mampu tampil apik dan sukses mengangkat moral rekan setimnya.

Salah satunya terjadi saat tembakan three point Carter pada detik-detik akhir kuarter ketiga membuat Kings sedikit menjauh dengan skor 85-80.