Big Show Mengaku Mendapat Omelan dari Nenek Floyd Mayweather Setelah Duel WrestleMania XXIV

By Doddy Wiratama - Rabu, 3 Januari 2018 | 17:05 WIB
Momen saat Big Show dan Floyd Mayweather berduel dalam ajang WrestleMania XXIV yang digelar hampir sepuluh tahun lalu (30/3/2008). (twitter.com/MorgzHudson)

Big Show menceritakan beberapa momen menarik ketika dirinya berhadapan dengan Floyd Mayweather Jr. pada ajang WrestleMania XXIV hampir 10 tahun yang lalu (30/3/2008).

Floyd Mayweather Jr. pada saat itu (hingga sekarang) dikenal sebagai salah satu petinju terbaik di dunia.

Pesona Mayweather pun sukses menarik Vince McMahon (bos WWE) untuk membawa sang petinju beraksi di ajang gulat profesional miliknya, WWE.

Tak tanggung-tanggung, Vince McMahon langsung melibatkan Floyd Mayweather Jr. pada pay per view event paling bergengsi di WWE, WrestleMania.

Pada ajang WrestleMania XXIV, Mayweather pun berhasil menang saat menghadapi pegulat yang memiliki tubuh tinggi dan besar bernama Big Show.

(Baca Juga : Big Show Bercerita Tentang Duel Kontra Floyd Mayweather di WWE 10 Tahun Lalu)

Meskipun (diskenariokan) kalah, Big Show mengaku bahwa duel dengan Mayweather adalah hal terbaik yang pernah dialami sepanjang kariernya.

Melalui sebuah wawancara dengan Michael Cole pada WWE Film Room (29/12/2017), pria bertinggi 2,13 meter itu membagi beberapa kisah menarik terkait laga itu.

Salah satunya saat pegulat bernama asli Paul Donald Wight II ini harus terima mendapat omelan dari nenek Floyd Mayweather Jr.


Floyd Mayweather Jr vs Big Show(YOUTUBE.COM/WWE)