Bek Pelapis Klub Liga Inggris Awali 2018 dengan Menangi Lotre

By Verdi Hendrawan - Kamis, 4 Januari 2018 | 04:42 WIB
Pemain Preston North End, Kevin O'Connor (kiri), berfoto dengan perwakilan Irish National Lottrey saat menerima hadiah utama di Dublin, Republik Irlandia, pada Selasa (2/1/2018). (DOK TWITTER @PLILOTTERY)

Kevin O'Connor yang merupakan seorang bek pelapis di klub Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris, Preston North End, mengawali 2018 dengan sebuah keberuntungan besar.

Bukan dengan berhasil meraih kepercayaan dari Manajer Alex Neil sebagai starter di skuat Preston, tetapi Kevin O'Connor berhasil memenangi lotre.

Pemain bertahan berusia 22 tahun itu berhasil memenangi undian berhadiah senilai satu juta euro (sekitar Rp 16 miliar).

Sebenarnya, O'Connor tidak pernah sengaja membeli tiket undian tersebut, melainkan hadiah dari Peader Murphy yang merupakan paman dari pemain asal Republik Irlandia itu.

Murphy membelikan O'Connor tiket Irish National Lottery di sebuah toko di kampung halamannya, County Wexford, pada tanggal 14 Desember 2017 hanya sebagai hadiah.

(Baca Juga: Ferdinand Sinaga Dikabarkan Akan Merapat ke Kelantan FA, Marc Klok Unggah Foto Mengharukan Ini)

Karena sama sekali tidak berharap dan berpikir tiket tersebut akan membuatnya memenangi lotre, O'Connor mengaku terkejut dan belum memiliki rencana apa pun dengan uang itu.

"Setelah sempat sedikit melakukan pencarian, saya langsung mengirimi mereka foto tiketnya. Namun, saya tidak pernah percaya bahwa itu adalah nomor pemenang hadiah satu juta euro," kata O'Connor seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Saya belum memiliki rencana, tetapi dalam beberapa hari ke depan, saya akan membuat keputusan. Hal terpenting adalah saya sedang bersama keluarga dan mereka akan menjadi dasar dari setiap rencana yang akan dibuat," tuturnya.

Namun, O'Connor saat ini masih harus fokus bersama Preston yang baru ia perkuat pada awal 2017-2018 setelah sukses mengantarkan Cork City menjuarai Liga Republik Irlandia dan Piala FAI pada musim 2017.