Cedera, Christian Ronaldo Sitepu Absen pada IBL Pertalite All-Star 2018

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 6 Januari 2018 | 14:10 WIB
Christian Ronaldo Sitepu berpose seusai penandatanganan kontrak baru berdurasi dua tahun dengan Satria Muda Pertamina Jakarta di Fairmont Jakarta, Sabtu (14/10/2017). (DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM)

Center Satria Muda Pertamina Jakarta, Christian Ronaldo Sitepu, dipastikan absen pada laga Indonesian Basketball League (IBL) Pertalite All-Star 2018 yang akan berlangsung di BritAma Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (7/1).

Absennya Dodo, demikian dia biasa disapa, disebabkan oleh cedera pergelangan kaki kiri yang dialami saat melakoni Seri III Solo.

"Saya salah mendarat pas lagi bertanding lawan Siliwangi (Bandung)," ujar Dodo kepada BolaSport.com seusai menghadiri konferensi pers IBL Pertalite All-Star 2018.

"Cedera biasa kok, nggak serius. Absen cuma di seri Jakarta dan All Star, di Surabaya sudah bisa main lagi," kata Dodo lagi.

(Baca juga: Kontes Three Points Shoot IBL Pertalite All-Star 2018 Paling Diminati)

Dodo sebetulnya terpilih sebagai starter untuk Tim Merah pada laga IBL Pertalite All-Star 2018, tetapi cedera pergelangan kaki memaksa dia hanya akan menjadi penonton.

Adapun kubu IBL tidak melakukan pergantian atas nama Dodo.

Artinya, Dodo akan tetap menghadiri laga IBL Pertalite All-Star 2018 bersama Tim Merah.

Dengan demikian, berarti Tim Merah hanya akan memiliki 9 pemain aktif yang bisa dimainkan.

(Baca juga: Pelatih Bima Perkasa dan Pelita Jaya Tangani Tim IBL Pertalite All-Star 2018)