Tingkah Laku LaVar Ball Buat Steve Kerr Marah dan Salahkan Media

By Doddy Wiratama - Rabu, 10 Januari 2018 | 16:27 WIB
Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, saat menghadiri konferensi pers setelah gim keempat babak final Wilayah Barat antara Warriors dan Oklahoma City Thunder yang berlangsung di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Rabu (24/5/2016) malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB. (J PAT CARTER/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO)

Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, tampaknya mulai geram dengan tingkah laku dan bualan yang dilontarkan LaVar Ball.

Baru-baru ini, telinga Steve Kerr memanas setelah mendengar komentar LaVar Ball tentang pelatih Los Angeles Lakers, Luke Walton.

LaVar Ball menyalahkan Walton atas performa buruk Lakers yang juga merupakan tim tempat bermain anaknya, Lonzo Ball.

Mantan pemain American Football itu menganggap Luke Walton sudah kehilangan kontrol dan pemain LA Lakers tak ingin bermain di bawah asuhannya.

Komentar LaVar, yang tidak memiliki wewenang di Lakers, itu pun membuat Steve Kerr marah dan menyebut LaVar Ball sebagai Kardashian-nya NBA.

(Baca Juga : Demi Tampil di Olimpiade 2020, Atlet Kayak Jepang Rela Melakukan Cara Kotor)

Steve Kerr pun menyalahkan media yang lebih tertarik mewawancarai LaVar Ball dan seolah memberi "panggung" kepada pria 50 tahun itu.

"Kita semakin jauh dari pemberitaan tentang permainan basket dan lebih memilih mengeluarkan berita sensasional. Bahkan itu sebenarnya bukan sebuah berita," kata Steve Kerr dikutip BolaSport.com dari CBS sports.

Kerr pun sempat bertanya-tanya mengapa media Amerika Serikat begitu gencar memberitakan LaVar Ball dan bahkan menaruhnya di sampul depan.

"Jawaban media adalah 'kami sebenarnya tidak ingin tetapi bos kami menyuruh melakukannya demi ratings dan selera pembaca'," kata Steve Kerr.