Jelang Asian Games 2018, Induk Organisasi Olahraga Rapat Koordinasi dengan Menpora

By Ade Jayadireja - Jumat, 12 Januari 2018 | 12:12 WIB
Dari kiri ke kanan: Erick Thohir (Ketua KOI), Imam Nahrawi (Menpora, Komjen Pol Syafruddin (Chef de Mission Asian Games kontingen Indonesia), dan Suwarno (Wakil Ketua Umum KONI) dalam acara di Wisma Kemenpora, Jumat (12/1/2018). (ADE JAYADIREJA/BOLASPORT)

Dengan semakin dekatnya penyelenggaraan Asian Games 2018, induk-induk organisasi olahraga Indonesia mengadakan rapat koordinasi.

Para perwakilan induk organisasi olahraga Tanah Air berkumpul dalam sebuah pertemuan yang berlangsung di Wisma Kemenpora, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

Acara dihadiri pula oleh Ketua KOI, Erick Thohir, Suwarno (Wakil Ketua Umum KONI), dan Komjen Pol Syafruddin selaku Chef de Mission Asian Games kontingen Indonesia.

(Baca Juga: Lakukan Hal ini, Pemain Islandia Puji Suporter Indonesia)

Rapat dipimpin langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora), Imam Nahrawi.

Pertemuan ini bertujuan untuk menyatukan visi dan misi menjelang pesta olahraga se-Asia yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang.

"Pertemuan ini bukan yang terakhir. Kami nanti akan mengadakan acara serupa dengan induk-induk cabang olahraga," ucap Imam.

Syafruddin memanfaatkan kesempatan kali ini untuk memperkenalkan tempat yang akan menjadi lokasi kumpul para atlet, pelatih, dan ofisial Indonesia di Asian Games.

"Kami sedang merenovasi gedung di jalan Tirtayasa yang akan rampung dalam 10 hari ke depan. Di sanalah nantinya lokasi markas para kontingen Indonesia," ucap Syafruddin.

"Di sana disediakan ruang rapat, tempat makan, dan fasilitas lainnya. Bagi kontingen Indonesia yang ingin berkeluh kesah atau kumpul-kumpul, silakan datang kapan pun," kata Syafruddin menambahkan.