Draymond Green Yakin Warriors Akan Ciptakan Rekor pada NBA All Star Games 2018

By Doddy Wiratama - Jumat, 12 Januari 2018 | 16:49 WIB
Pebasket Golden State Warriors, Stephen Curry (tengah), melakukan selebrasi dengan kedua rekan setimnya, Kevin Durant (#35) dan Draymond Green (#23), saat tengah menjalani laga pembuka NBA musim 2017-2018 melawan Houston Rockets di Oracle Arena, Selasa (17/10/2017) malam waktu setempat. (EZRA SHAW/AFP PHOTO)

Gelaran NBA All Star Games 2018 baru akan bergulir sekitar sebulan lagi, namun keseruannya sudah dapat dirasakan mulai saat ini.

Pemain Golden State Warriors, Draymond Green, adalah salah satu pemain yang merasa antusias menyambut gelaran NBA All Star Games 2018.

Bahkan Green optimistis jika timnya akan mencatat rekor tersendiri pada laga perang bintang yang akan digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat itu.

Rekor yang dimaksud Draymond Green adalah Golden State Warriors akan menjadi tim pertama yang mampu mengirimkan 4 pemain pada laga NBA All Star secara back-to-back (beruntun).

Pada edisi 2017, Warriors mengirimkan Stephen Curry, Kevin Durant, Draymond Green, dan Klay Thompson pada laga perang bintang yang digelar di New Orleans, Amerika Serikat.

(Baca Juga : Kevin Durant Catat Rekor Penting walau Warriors Kalah dari Clippers)

"Saya mendengar beberapa orang mengatakan bahwa tahun ini kami (Warriors) sepantasnya hanya akan mendapat tiga slot," kata Green dikutip BolaSport.com dari ESPN.

"Tapi saya tidak setuju, (melihat penampilan Warriors) tak ada salahnya dengan 4 wakil."

Keinginan Draymond Green ini tampaknya bakal menjadi kenyataan, mengingat hasil voting hingga saat ini (12/1/2018) masih sesuai dengan harapan Green.

Stephen Curry, Kevin Durant, dan Draymond Green saat ini masih menempati posisi yang akan menjadikan mereka sebagai starting five pada laga NBA All Star 2018.