Tim Basket Putri 3x3 Optimis Bisa Raih Hasil Maksimal di Asian Games 2018

By Imadudin Adam - Senin, 15 Januari 2018 | 08:20 WIB
Hasil positif yang diraih tim basket 3x3 putri pada ajang tes even waktu lalu dengan mengalahkan Malaysia 13-12 membuat pebasket cantik Jovita Elizabeth Simon(tengah) optimis tim basket putri Indonesia akan meraih prestasi maksimal diajang Asian Games yang tinggal 8 bulan lagi. (Dok. Kemenpora)

pebasket cantik Jovita Elizabeth Simon optimis tim basket 3x3 putri Indonesia akan meraih prestasi maksimal diajang Asian Games yang tinggal 8 bulan lagi. 

Bukan tanpa alasan Elizabeth mengatakan hal itu. Pasalnya tim basket putri 3x3 sukses meraih hasil positif pada ajang tes even beberapa waktu yang lalu dengan mengalahkan Malaysia 13-12.

"Dari hasil tes even sebelumnya, saya optimis tim ini bisa memberikan yang terbaik," tutur Jovita seperti dikutip Bolasport.com dari situs resmi Kemenpora.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada Menpora yang terus memberikan perhatian kepada kami," lanjutnya.

(Baca Juga: Tingkah Laku LaVar Ball Buat Steve Kerr Marah dan Salahkan Media)

Tim Putri Basket 3x3 pada tes even beberapa waktu lalu, di final berhasil menumbangkan Malaysia meski dengan skor tipis 13-12.

Ditambah dengan peringkat Asia diposisi ke-4 menjadi harapan tersendiri untuk mempersiapkan diri pada Asian Games mendatang.

Jovita Elizabeth Simon yang kini berusia 20 tahun, begitu optimis untuk mempersembahkan medali pada Asian Games di Jakarta-Palembang 2018.

(Baca Juga: Evan Dimas Buat Pelatih Timnas Islandia Penasaran, Komentarnya Mungkin 'Sentil' Luis Milla)

"Kemarin saya ikut memperkuat tim putri pada tes even, jadi juara mengalahkan Malaysia meski skor tipis ya," ungkap Jovita.