Link Live Streaming Babak 16 Besar Malaysia Masters 2018, Sembilan Wakil Tersisa Kembali Berjuang Untuk Kibarkan Bendera Merah Putih

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 18 Januari 2018 | 10:02 WIB
Jonatan Christie (kiri), Ihsan Maulana Mustofa (tengah), dan Anthony Sinisuka Ginting memamerkan medali yang mereka raih dalam Badminton Asia Team Championship 2016. (BADMINTON INDONESIA)

Sembilan perwakilan tanah air siap tampil di babak 16 besar turnamen Malaysia Masters 2018 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (17/1/2018).

Sembilan wakil Indonesia tersebut terbagi dalam empat sektor tersisa, minus sektor ganda putri yang harus angkat koper lebih awal.

Sektor ganda putra dan ganda putra menjadi penyumbang terbanyak di ajang tersebut dengan tiga wakil Indonesia masih berjuang di kedua sektor itu.

Trio Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Ihsan Maulana Mustofa kembali akan menjadi tumpuan Indonesia setelah penampilan impresif di babak sebelumnya.

Sementara Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan juara bertahan, Berry Angriawan/Hardianto, akan bersaing dengan lawannya masing-masing untuk merebut tiket ke perempat final.

(Baca Juga: Breaking News - Salah Satu Pebalap MotoGP Memutuskan Untuk Mengundurkan Diri)

Tiga wakil lainnya datang dari sektor ganda putri dan ganda campuran.

Ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan menjadi andalan Indonesia di babak 16 besar.

Ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani melengkapi kesembilan pejuang Indonesia di ajang Malaysia Masters 2018.

Babak 16 besar Malaysia Masters, Kamis (18/1/2018), akan mulai digelar pukul 11.00 waktu setempat atau pukul 10.00 WIB.