Link Streaming Malaysia Masters 2018 - 2 Wakil Indonesia Tersisa dan Ulangan Final Kejuaraan Dunia 2017

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 20 Januari 2018 | 06:50 WIB
Pasangan ganda putri China, Chen Qingchen (kiri)/Jia Yifan, melakukan selebrasi di atas podium kampiun seusai memenangi laga final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 atas Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) di Emirates Arena, Glasgow, Skotlandia, Minggu (27/8/2017). (ANDY BUCHANAN/AFP PHOTO)

Empat penampil terbaik dari setiap sektor akan berebut dua tiket partai puncak Malaysia Masters 2018 pada babak semifinal yang akan berlangsung Sabtu (20/1/2017).

Bertempat di Axiata Arena, Kuala Lumpur, partai seru akan terjadi di babak Semifinal ini.

Sektor tunggal putri akan menjadi sektor paling kompetitif pada babak Semifinal kali ini setelah diisi oleh empat atlet penghuni peringkat lima besar dunia.

Pertandingan antara peringkat satu, Tzai Tzu Ying (Taiwan), melawan peringkat keempat, Carolina Marin (Spanyol), akan menjadi pembuka babak Semifinal yang akan dimulai pukul 11.00 WIB.

Sementara partai ulangan Semifinal BWF Superseries Finals 2017 antara Ratchanok Intanon (Thailand) Vs Akane Yamaguchi akan menjadi partai seru lainnya pada hari kelima Malaysia Masters 2018.

(Baca Juga: Indonesia Masters 2018 - Greysia Polii Tetap Rendah Hati Saat Akan Hadapi Ganda Putri Malaysia pada Babak Pertama)

Ulangan partai final Kejuaraan Dunia 2017 akan terjadi kala sang juara, Chen Qingchen/Jia Yifan (China) akan bertemu sang runner-up Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) di sektor ganda putri.

Sementara dua wakil Indonesia juga akan berjuang untuk merebut tiket ke partai puncak.

(Baca Juga: Ditanya Lawan Terberat, Begini Jawaban Bijak Greysia Polii)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi duo Mads asal Denmark, Mads Conrad-Petersen, Mads Pieler Kolding.