Malaysia Masters 2018 - Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Prediksi akan Sulit Menghadapi Juara Dunia

By Susi Lestari - Minggu, 21 Januari 2018 | 11:06 WIB
Pasangan ganda putri Denmark, Christinna Pedersen (kiri)/Kamilla Rytter Juhl, melakukan selebrasi setelah memenangi laga babak final atas Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi (Jepang) pada turnamen Jepang Terbuka di Tokyo, 25 September 2016. (KAZUHIRO NOGI/AFP PHOTO)

Pasangan ganda putri Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl, sukses meraih tiket partai final turnamen Malaysia Masters 2018.

Kepastian melaju ke final didapat Pedersen/Juhl, setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan, dengan skor 21-15, 21-18, pada pertandingan yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (20/1/2018).

Setelah pertandingan, Pedersen/Juhl mengomentari permainan mereka saat menghadapi Lee/Shin.

"Kunci kemenangan ini berkaitan dengan perubahan taktik saat melakoni pertandingan," kata Juhl yang dikutip BolaSport.com dari laman resmi BWF.

(Baca Juga: Kenta Nishimoto dan Hubungan Anehnya dengan Lee Chong Wei)

"Kami harus membuat rencana yang bagus, utak-atik taktik terlebih dahulu, seperti ke mana kami harus beradaptasi," tutur Juhl lagi.

Pada partai final, Pedersen/Juhl, sudah dinanti wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Ganda putri peraih gelar juara dunia 2017 itu lolos ke partai puncak setelah mengalahkan wakil Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, dengan skor 15-21, 21-15, 21-14.

Ditantang juara dunia, Pedersen mengatakan pertandingan akan berlangsung sulit.

"Partai final akan menjadi pertandingan yang sulit karena kami akan melawan juara dunia," kata Pedersen.