Indonesia Masters 2018 - Nikmatnya Berwisata Kuliner di Istora Senayan

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 24 Januari 2018 | 16:59 WIB
Para pengunjung Indonesia Masters 2018 menikmati pujasera yang tersedia di selasar Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/1/2018). (NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

Kelaparan di sela-sela turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2018? Jangan khawatir. Turnamen yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 23-28 Januari ini menyediakan berbagai booth yang di antaranya menjual aneka makanan khas nusantara.

Berbagai booth kuliner tersedia di bagian selasar yang bisa didatangi para pengunjung dengan menaiki tangga memutar di sebelah barat bangunan Istora.

Para penonton Indonesia Masters yang ingin memanjakan lidahnya bisa mencicipi sejumlah masakan seperti sate padang, soto mie, soto ayam khas Boyolali, pecel bebek dan ayam goreng, dan lain-lain.


Sate padang menjadi salah satu kuliner favorit para pengunjung Indonesia Masters 2018.(NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)


Penjual pecel bebek goreng di Istora Senayan, Jakarta.(NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)


Soto Sedap Boyolali Hj Widodo.(NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

Jika tak ingin makan terlalu berat, ada pula kudapan seperti gorengan dan telur gulung yang cukup laris diserbu para pengunjung.

"Makanannya enak-enak dan komplet. Kita nggak perlu keluar kawasan GBK untuk isi perut," kata Haris, salah seorang pencinta bulu tangkis dari Bintaro, Tangerang Selatan. 


Telor gulung yang dijual seharga Rp 10.000.(NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

Harganya makanannya beragam, ada yang dijual mulai dari harga Rp 10.000 hingga Rp 30.000.