Indonesia Masters 2018 - Greysia/Apriyani Tak Mau Terbebani Target

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 24 Januari 2018 | 18:16 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose seusai laga babak pertama Indonesia Masters 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/1/2018). (NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

Pasangan ganda putri nasional Tanah Air, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melewati rintangan pertama pada turnamen Indonesia Masters 2018 dengan menaklukkan rekan mereka di pemusatan latihan nasional (pelatnas), Tania Oktaviani Kusumah/Vania Arianti Sukoco.

Pada laga babak pertama yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/1/2018), Greysia/Apriyani meraih kemenangan dua gim langsung, 21-16, 21-18.

"Ya lumayanlah buat penampilan awal, sekaligus mencba suasana Istora yang baru," kata Greysia saat ditemui seusai pertandingan.

(Baca juga: Indonesia Master 2018 - Jonatan Sebut Kondisi Angin di Istora "Baru" Selalu Berubah)

"Tadi kan lawan kami juga dari pelatnas, jadi ya teman sendiri. Kami lebih fokus ke persiapan saja dan nggak mau anggap remeh lawan, ujar dia menambahkan.

Pada Indonesia Masters 2018, Greysia/Apriyani yang merupakan pasangan ganda putri unggulan kedelapan tak mau terbebani target.

Mereka lebih memilih untuk bermain lepas dan fokus menjalani pertandingan satu per satu.

"Target step by step sajalah. Untuk lawan besok kami belum tahu siapa, tetapi kan bisa kami pelajari dari video. Fokus ke persiapan saja," tutur Greysia.

(Baca juga: Indonesia Masters 2018 - Nikmatnya Berwisata Kuliner di Istora Senayan)

"Intinya, musuh kami nggak ada yang gampang. Semuanya harus diperjuangkan," kata dia menambahkan.