Indonesia Master 2018 - Seusai Bertanding, Rian/Hendra dan Marcus/Kevin Saling Lempar Pujian

By Verdi Hendrawan - Kamis, 25 Januari 2018 | 19:42 WIB
Pasangan Hendra Setiawan/Rian Agung (biru-biru) dan Marcus Gideon/Kevin Sukamuljo dalam jumpa pers seusai laga abak kedua Indonesia Master 2018 di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018). (VERDI HENDRAWAN/BOLASPORT.COM)

Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses memenangi pertarungan menghadapi wakil Indonesia lainnya, Rian Agung/Hendra Setiawan, pada babak kedua Indonesia Masters 2018.

Pada laga yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2018), Marcus/Kevin berhasil meraih kemenangan dua gim langsung, 21-16, 23-21.

Seusai pertandingan, Rian/Hendra mengakui bahwa kualitas yang dimiliki Marcus/Kevin adalah yang terbaik pada saat ini.

Rian/Hendra pun mengaku tidak menyesali kekalahan tersebut dan sepakat bahwa Marcus/Kevin layak meraih kemenangan pada pertandingan itu.

"Hari ini mereka bermain lebih baik. Dari segi serangan, mereka juga memiliki kecepatan yang lebih bagus dari kami. Memang pada saat ini mereka adalah yang terbaik," ucap Hendra seusai bertanding.

Hal senada juga meluncur dari mulut Rian.

"Menurut saya, kualitas permainan Marcus/Kevin hari ini sangat bagus. Hasil pertandingan hari ini sudah maksimal bagi kami," kata Rian.

(Baca juga: Indonesia Masters 2018 - Bakal Bertemu Pasangan Baru China pada Perempat Final, Tontowi/Liliyana Ingin Lebih Fokus)

Meski mendapatkan pujian dari senior, Marcus/Kevin justru memilih merendah dan membalas pujian yang diberikan kepada mereka.

"Permainan Rian/Hendra hari ini juga sangat bagus. Kami juga sempat kewalahan di gim kedua. Kami sudah cukup beruntung bisa memenangi gim kedua setelah poinnya selalu mepet-mepet," kata Marcus.