Indonesia Masters 2018 - Lolos ke Semifinal, Marcus/Kevin Masih Enggan Bayangkan Gelar Pertama di Istora

By Verdi Hendrawan - Jumat, 26 Januari 2018 | 21:37 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Pasangan ganda putra nasional, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil melangkah ke semifinal Indonesia Masters 2018 setelah menyingkirkan wakil Taiwan, Chen Hung-ling/Wang Chi-lin.

Pada pertandingan tersebut, Marcus/Kevin berhasil menaklukan Chen/Wang dalam pertarungan rubber game 20-22, 21-14, 21-14.

Keberhasilan tersebut semakin membuka peluang bagi Marcus/Kevin untuk bisa meraih gelar bergengsi pertama di Istora Senayan.

Sejauh ini, Marcus/Kevin masih belum pernah berhasil menjadi juara di Indonesia meski berstatus sebagai ganda putra nomor satu dunia setelah bergelimang gelar sepanjang 2017.

(Baca Juga: Indonesia Masters 2018 - Cerita Owi/Butet yang Nyaris Tergelincir pada Gim Kedua)

Menanggapi hal tersebut, Marcus/Kevin lebih memilih untuk tetap rendah hati.

Keduanya masih belum mau membayangkan meraih gelar juara pertama di Indonesia karena tidak ingin menganggap enteng lawan.

"Kalau saya pribadi tidak mau terlalu muluk-muluk. Tidak mau berpikir terlalu jauh dan yang terpenting selangkah demi selangkah saya bisa melakukan segalanya dengan cara terbaik," ucap Kevin.

Tidak berbeda jauh dengan apa yang diungkapkan oleh Kevin, Marcus hanya berharap pertandingan semifinal, Sabtu (27/1/2018) bisa berjalan sesuai dengan rencana.

(Baca Juga: Indonesia Masters 2018 - Greysia/Apriyani Sebut Chae/Kim Tak Bisa Mengembangkan Permainan)