3 Target Utama Marcus/Kevin Setelah Juarai Indonesia Masters 2018

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 28 Januari 2018 | 18:29 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada final Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Pasangan ganda putra nasional, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, memiliki tiga target utama yang ingin mereka capai setelah berhasil menjuarai turnamen Indonesia Masters 2018.

Marcus/Kevin baru saja menambah pundi-pundi prestasinya dengan mengalahkan pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen, pada laga final Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018).

Sebagai pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus/Kevin tentu memiliki ambisi untuk terus menambah torehan gelar juara dalam ajang lainnya.

(Baca juga: Indonesia Masters 2018 - Netting Maut Bawa Anthony Sinisuka Ginting Juara di Awal Tahun 2018)

"Soal target pastinya banyak. Saya ingin menang dalam semua pertandingan, cuma kan saya juga manusia. Namanya permainan ada menang dan kalah. Kami tentu akan lakukan yang terbaik," kata Kevin pada sesi konferensi pers.

"Namun, tentunya ada beberapa target utama terdekat yakni turnamen All England, Kejuaraan Dunia, dan Asian Games 2018," ucap Kevin menegaskan.

Nama Marcus/Kevin memang sedang berkibar. Sepanjang kalender kompetisi 2017, mereka mampu menyabet tujuh gelar juara superseries.

Secara keseluruhan, Marcus/Kevin sudah berhasil mengoleksi 11 gelar juara superseries sejak kali pertama dipasangkan.

"Saya pribadi setiap pertandingan pastinya ingin menang. Kami kan udah berangkat jauh-jauh dan nggak mau buang waktu juga," ujar Marcus.

(Baca juga: Marcus/Kevin Akui Ada Perang Mental dengan Pasangan China)