Indonesia Masters 2018 - Ini Ucapan Selamat untuk Marcus/Kevin dan Anthony Ginting usai Sabet Gelar Juara di Istora

By Susi Lestari - Minggu, 28 Januari 2018 | 19:59 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada final Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Tuan rumah berhasil menyabet dua gelar juara pada turnamen Indonesia Masters 2018 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, 23-28 Januari 2018.

Dua gelar tersebut dipersembahkan oleh Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra).

Usai menyabet gelar juara dan berhasil mengantarkan Indonesia sebagai juara umum pada turnamen ini, Marcus/Kevin dan Anthony pun mendapatkan ucapan selamat.

Salah satu ucapan selamat yang datang berasal dari ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) saat ini, Wiranto.

(Baca Juga: Hasil Lengkap Indonesia Masters 2018, Tuan Rumah Sukses Sabet 2 Gelar)

Melalui akun media sosial pribadinya, Wiranto mengucapkan selamat kepada Marcus/Kevin dan Anthony.

"Selamat kepada juara Anthony Sinisuka Ginting dan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon. Juga pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang telah berjuang secara maksimal," tuli @wiranto1947 dikutip BolaSport.com dari Twitter.

Di akhir ucapannya, Wiranto mengucapkan "Kami bangga kepada kalian!" dalam Bahasa Inggris.

Ucapan selamat yang ditulis oleh Wiranto mendapat berbagai reaksi dari netizen.

"Selamat juga untuk Anda, Pak. Terus maju PBSI, jaya, jaya, jaya. Semoga Allah memberkati," tulis akun @Batuanhusna.