Perasaan Ronda Rousey Usai Membuat Penampilan Kejutan di WWE Royal Rumble 2018

By Doddy Wiratama - Senin, 29 Januari 2018 | 15:31 WIB
Ronda Rousey saat tampil di pay per view event WWE, Royal Rumble 2018, yang digelar di Wells Fargo Center, Philadelphia pada Minggu (28/1/2018) malam waktu Amerika Serikat. (Instagram.com/WWE)

Desas-desus bergabungnya Ronda Rousey ke ajang WWE akhirnya terjawab pada Minggu (28/1/2018) malam waktu Amerika Serikat atau Senin siang WIB.

Sebelumnya, spekulasi bergabungnya salah satu petarung wanita tertangguh UFC itu ke WWE mulai marak sejak tampil pada ajang WrestleMania 31 yang digelar 29 Maret 2015.

Kemunculan Ronda Rousey di beberapa event yang digelar ajang gulat hiburan itu pun semakin memperkuat kemungkinan sang petarung untuk hengkang dari UFC.

Namun, penantian tersebut resmi berakir setelah Ronda Rousey menandatangani kontrak bersama WWE dan muncul di ajang Royal Rumble 2018.

(Baca Juga : Konfirmasi: Petarung Cantik UFC Ini Terjun ke WWE)

Sayangnya, Rousey tidak beraksi dan menjadi bagian dari sejarah dengan mengikuti Royal Rumble pertama untuk pegulat wanita.

Ronda Rousey muncul saat Asuka, pemenang Royal Rumble, berada di atas ring bersama Charlotte Flair dan Alexa Bliss sedang melakukan "promo".

Meskipun demikian, kehadiran sosok perempuan 30 tahun tersebut cukup membuat fans WWE yang hadir di Wells Fargo Center merasa antusias.

Tak hanya penonton, Ronda Rousey sendiri juga merasakan antusiasme serupa terkait kemunculan pertamanya sebagai pegulat perempuan WWE.

"Saya tak bisa berkata-kata sama sekali. Ini merupakan momen yang paling membuat saya bersemangat sepanjang hidup saya," kata Ronda Rousey dikutip BolaSport.com dari ESPN.