Klarifikasi Atlet Angkat Besi Nasional soal Tuduhan Perselingkuhan

By Nugyasa Laksamana - Senin, 29 Januari 2018 | 21:39 WIB
Atlet angkat besi Indonesia, Deni, saat tampil di nomor angkat besi kelas 69 Kg pada SEA Games 2017 di Mitec, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017)/ (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Atlet angkat besi peraih medali emas SEA Games Kuala Lumpur 2017, Deni, memberikan klarifikasi terkait tuduhan perselingkuhan yang diungkapkan istrinya, Wiwi Sofianty.

Polemik soal tuduhan perselingkuhan Deni kali pertama mencuat dari status viral yang ditulis Wiwi di media sosial Facebook.

Dalam unggahan tersebut, Wiwi mengungkapkan bahwa Deni telah berselingkuh dan menikah lagi dengan perempuan lain.

Padahal, antara Deni dan Wiwi yang telah dikaruniai dua anak belum resmi bercerai secara hukum.

Wiwi kemudian meminta agar status PNS (pegawai negeri sipil) yang diterima Deni atas prestasinya sebagai atlet angkat besi dipertimbangkan kembali.

Saat ini, Deni memang telah menikah lagi dengan seorang perempuan yang tengah mengandung anak dari sang atlet.

"Secara hukum, saya akui saya salah. Saya belum dapat akta cerai, tetapi sudah menikah lagi," kata Deni saat dihubungi BolaSport.com pada Senin (29/1/2018) malam.

"Namun, Wiwi banyak memutarbalikkan fakta. Dia mengatakan berbagai kebohongan dan ada beberapa hal yang tidak diketahui oleh publik sehingga seolah-olah saya menghamili orang di luar nikah," tutur dia.

Deni menjelaskan bahwa konflik dengan Wiwi sudah terjadi sejak 2016 dan mereka telah resmi bercerai secara agama pada November 2017.