Indonesia Masuk 16 Besar Dunia Pasar eSports, YAMISOK Akomodasi Kebutuhan Gamer

By Septian Tambunan - Jumat, 2 Februari 2018 | 14:36 WIB
Exhibition Match XCN vs TNT (Myanmar). (YAMISOK)

PT. YAMISOK Tech Indonesia menggelar sebuah acara dengan konsep GALA DINNER, yang mengambil tempat di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Acara ini mengundang tamu-tamu perwakilan rekanan atau Supporting Partners, kalangan komunitas Gamer, rekan Media, serta para Influencer, dan berbagai pihak bersangkutan yang turut mendukung industri eSports di Indonesia.

Tidak hanya bertujuan membina silaturahmi, YAMISOK juga ingin berbagi komitmen kuat dalam menopang perkembangan eSports yang jauh lebih baik di Tanah Air untuk kemudian hari.

Seperti kita ketahui bersama, industri eSports sudah berkembang pesat dan memiliki prospek ke depan yang sangat menjanjikan, baik dari aspek penikmat (pemain, penonton, dan fans), maupun segi revenue.


XCN Stars.(YAMISOK)

Berdasarkan data (Newzoo, 2017), saat ini Indonesia memiliki lebih dari 43,7 juta gamer dengan estimasi game revenue mencapai hingga 1,2 miliar dolar AS (sekitar Rp 160 triliun),dan masuk jajaran 16 pasar terbesar di dunia.

Hal inilah yang melatarbelakangi berdirinya YAMISOK, yakni sebagai salah satu penggerak terdepan dan turut andil secara aktif guna membangun dan mengembangkan industri eSports dengan ragam ide serta inovasi baru.

Hadir dengan visi membangun dan memperkuat industri eSports di Indonesia, YAMISOK menciptakan sebuah platform yang dapat mengakomodasi seluruh kebutuhan komunitas Gamer.

(Baca Juga: Rapor 11 Pemain Manchester United Kebakaran, Satu Pemain Dapat Nilai 3!)

Beberapa fiturnya mencakup Social Media, Gaming Community Page, Tournament, Market, dan Leaderboard System.