Wujudkan Komitmen terhadap eSports, YAMISOK Dukung XCN Reborn!

By Septian Tambunan - Jumat, 2 Februari 2018 | 20:40 WIB
XCN Reborn. (YAMISOK)

Tidak hanya memperkenalkan bentuk layanan dan produk bisnis yang bertujuan menopang industri eSports di Indonesia, PT. YAMISOK Tech Indonesia juga ingin mewujudkan komitmennya dalam berperan aktif di scene kompetisi professional gamer, dengan mendukung salah satu organisasi eSports yang legendaris, yakni Executioner (XCN) Gaming.

Hal ini terungkap pada perhelatan GALA DINNER di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Acara yang digagas oleh PT. YAMISOK bersama para rekanan ini mengundang kalangan komunitas Gamer, rekan Media, serta para Influencer, dan berbagai pihak yang turut mendukung industri eSports di Indonesia.

Team XCN Gaming memiliki empat divisi eSports berisikan pemain-pemain profesional yang mencakup, DOTA2, CS:GO, CrossFire, dan Mobile Legends.


Frans Silalahi - GM XCN.(YAMISOK)

XCN Gaming

Dibentuk tahun 2003 oleh Ferdinand Putra (iMothed), XCN langsung melejit menjadi tim penantang kuat scene kompetisi Counter-Strike.

Terbukti, hanya berselang dua tahun sejak berdiri, tim XCN Gaming yang berisikan mayoritas anak sekolah ini berhak mewakili Indonesia dalam ajang World Cyber Games 2015 di Singapore, setelah menjuarai Indonesian Qualifier.

Setelah itu, puluhan gelar baik nasional maupun internasional juga berhasil dikoleksi oleh divisi Counter Strike XCN.

(Baca Juga: Rapor 11 Pemain Manchester United Kebakaran, Satu Pemain Dapat Nilai 3!)