Ronda Rousey Pindah ke WWE, 2 Pegulat Ini Dinilai Cocok Jadi Rival

By Doddy Wiratama - Jumat, 2 Februari 2018 | 21:50 WIB
Ronda Rousey saat tampil di pay per view event WWE, Royal Rumble 2018, yang digelar di Wells Fargo Center, Philadelphia pada Minggu (28/1/2018) malam waktu Amerika Serikat. (Instagram.com/WWE)

Salah satu petarung wanita tertangguh dalam sejarah UFC, Ronda Rousey, telah memutuskan kelanjutan kariernya dengan bergabung ke WWE.

Ronda Rousey pun membuat penampilan pertamanya sebagai pegulat WWE pada ajang Royal Rumble 2018 yang digelar, Minggu (28/1/2018).

Petarung 31 tahun ini dikabarkan telah menjalani sesi latihan gulat tertutup bersama salah satu pegulat wanita WWE, Natalya Neidhart.

WWE bahkan sudah membuat rencana melibatkan Ronda Rousey dalam ajang bergengsi WrestleMania ke-34 yang akan digelar pada 8 April 2018.

Meskipun belum ada kabar yang menyebutkan lawan Rousey, namun Paul Heyman (manajer Brock Lesnar) mempunyai pendapatnya sendiri.

(Baca Juga : WWE Libatkan Manajer Brock Lesnar untuk Membantu Promosi Ronda Rousey)

"Secara pribadi saya akan membayar untuk melihat Charlotte Flair melawan Ronda Rousey," kata Paul Heyman dikutip BolaSport.com dari Mirror.

Charlotte Flair sendiri merupakan pegulat wanita papan atas WWE dan saat ini memegang sabuk juara wanita untuk brand SmackDown.

 

Wonder Woman is a MINDSET.  #2018

A post shared by Charlotte Flair (@charlottewwe) on

Selain nama Charlotte, Paul Heyman juga memiliki beberapa nama yang cocok menjadi calon lawan kuat Ronda Rousey pada ajang WWE.

"Tidak hanya Charlotte yang dapat memberikan perlawanan yang menarik melawan Ronda Rousey," kata pria 52 tahun ini.