India Open 2018 - Ini Komentar Mathias Christiansen/Christinna Pedersen Usai Merebut Gelar Juara untuk Pertama Kalinya

By Susi Lestari - Senin, 5 Februari 2018 | 12:19 WIB
Ekspresi Mathias Christiansen/Christinna Pedersen setelah menngalahkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di perempat final China Open 2017. (BWFWORLDSUPERSERIES.COM)

Pebulu tangkis ganda campuran Denmark, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen, merasa senang akhirnya bisa meraih gelar pertama mereka pada turnamen India Open 2018.

Sejak pertama kali dipasangkan pada Oktober tahun lalu, Christiansen/Pedersen telah mencapai dua final, China Open dan Hong Kong Open 2017.

Sayangnya, pada dua final tersebut, Christiansen/Pedersen hanya menjadi runner-up.

Usaha yang lebih keras pun ditunjukkan Christiansen/Pedersen setelah mengetahui mereka mampu melaju ke partai final India Open 2018.

(Baca Juga: India Open 2018 - Dikalahkan Greysia/Apriyani, Ini Komentar Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen)

Bermain di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Minggu (4/2/2018), Christiansen/Pedersen mendapat tantangan dari wakil Indonesia yang baru dipasangkan sejak musim kompetisi 2018 bergulir, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Ditantang Praveen/Melati, Christiansen/Pedersen mampu meraih kemenangan straigth game dengan skor 21-14, 21-15.

"Kami akhirnya bisa mendapatkan gelar di final ketiga setelah kalah di dua kali final," kata Christiansen setelah pertandingan dikutip BolaSport.com dari laman resmi BWF.

"Kami bermain sangat baik hari ini. Ini memberi kami kepercayaan diri. Saya harap pasangan lain takut sedikit," lanjut Christiansen.

(Baca Juga: India Open 2018 - Marcus/Kevin dan Waktu 125 Menit yang Dibutuhkan untuk ke Final)