Mega Putri Tidak Percaya Sabet Gelar MPV Srikandi Cup 2018 Seri II

By TB Kumara - Senin, 5 Februari 2018 | 16:31 WIB
Mega Putri (tengah) dinobatkan meraih Most Valuable player MVP Srikandi Cup seri II 2018 di GOR Kertajaya Surabaya, Sabtu (3/2/2018) usai laga final Surabaya Fever kontra Merpati Bali. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Pebasket Surabaya Fever, Mega Putri, mengaku terkejut dengan keberhasilannya menyabet gelar individual Most Valuable Player (MVP) pada Srikandi Cup 2018 Seri II.

Mega didapuk sebagai pemain terbaik setelah mengantar Fever menjadi juara Srikandi Cup 2018 Seri II.

Kontribusi 13 poin dari 17 menit waktu bermain yang dimiliki Mega sukses membawa Fever mengalahkan Merpati Bali pada laga final di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (3/2/2018).

"Jujur, saya bangga dan tidak percaya meraih (gelar) MPV ini. Saya mengucapkan terimakasih. Mudah-mudahan seri berikutnya bisa lebih bagus lagi," kata Mega.

Pemain Surabaya Fever, Mega Putri (kanan) mencoba merebut bola dari tangan pemain Merpati Bali pada laga final Srikandi Cup seri II di GOR Kertajaya Surabaya, Sabtu (3/2/2018).(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Mega mengatakan bahwa dia tidak punya persiapan khusus jelang melakoni laga final melawan Merpati.

Pebasket kelahiran Madiun, Jawa Timur, itu, hanya mengatur pola pikir untuk bermain sebaik mungkin dan tampil percaya diri.

"Tidak ada persiapan khusus, meski saya tahu lawan Merpati pasti berat. Mereka tim bagus, tetapi, saya hanya berpikir tampil dengan baik, menjaga performa dan percaya diri, itu saja," ujar Mega.

(Baca Juga: Adakan Raker, Ini Harapan Presiden Red Gank)