Arena of Valor World Cup 2018 - Turnamen Mobile ESports Terbesar di Los Angeles

By Septian Tambunan - Selasa, 6 Februari 2018 | 06:44 WIB
(GARENA INDONESIA)

Setelah tahun lalu sukses merilis turnamen Kompetisi internasional Arena of Valor (Arena of Valor International Championship), Garena Arena of Valor resmi akan mengadakan kembali turnamen mobile eSports yang lebih besar yaitu, Arena of Valor World Cup (AWC).

Turnamen ini akan diadakan pada bulan Juli di Los Angeles, Amerika Serikat dan diikuti oleh 9 regional, yaitu Taiwan/Hongkong/Makau, Thailand, Vietnam, Singapura/Malaysia/Filipina, Indonesia, Korea, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa.

Total hadiah yang digadang-gadang melebihi 500 ribu US dollar (sekitar Rp 6,7 miliar) membuat AWC menjadi turnamen e-Sports terbesar dalam sejarah mobile game e-Sports.

Perbedaan utama yang membedakan AWC dengan AIC tahun lalu adalah masing-masing negara hanya boleh mengirim satu perwakilan.

(Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Inggris - Chelsea Alami 7 Menit Tragis)

Untuk Indonesia, pemilihan tim terbaik untuk mewakili Indonesia di AWC adalah dari pemenang turnamen AOV Star League 2018 yang saat ini sedang diadakan oleh Garena.

Segarnya udara e-Sports di Garena AOV, membuat tim legendaris Liquid, Fnatic, SK gaming, Vitality, dan Alliance membentuk tim AOV.

Tahun ini, AWC akan menjadi turnamen mobile e-Sports yang tidak ada bandingannya!

 

[Episode 2: Airi Ninja Selfie Challenge + Gombal Challenge Winners Announcement] Menangkan AOV Voucher + Dompet Couple hingga Senilai IDR 1 juta + Surat Cinta dari Edelyn Cara Partisipasi: 1. Like and share video ini (Facebook / Instagram) 2. Selfie ala Ninja dan diupload ke akun Facebook / Instagram kamu 3. Tag 5 teman mu pada postingan tersebut 4. Gunakan hashtag #AOVBEMYVALENTINE #AOVNINJASELFIECHALLENGE 3 pemenang dengan selfie Ninja paling kreatif akan diumumkan tanggal 9 Feb, seperti berikut: Juara 1: 600 Voucher AOV + Dompet Couple Bermerek (hingga seharga Rp 1 juta) + Surat Cinta Tulisan Tangan Airi - Edelyn Juara 2 & 3: 400 Voucher AOV Oh ya, min Krixi juga sudah temukan 3 pemenang untuk Gombal Challenge kemarin: Juara 1: Instagram @hotaruhatera19 Juara 2: Facebook Eric Swandy Juara 3: Instagram @Adit_kymono ditunggu ya, nanti mimin akan hubungin kalian kembali

A post shared by Garena AOV Indonesia (@garenaaovid) on

Garena Arena of Valor merupakan game MOBA yang menggabungkan pertarungan realtime, gameplay menantang, dan grafik memukau.

Arena of Valor tidak hanya menduduki peringkat atas di Asia selama berbulan-bulan, tetapi juga mendapatkan gelar sebagai Game Terbaik 2017 oleh Google Play di Eropa.