Terpopuler Olimpik - Sensasi Marcus/Kevin yang Sangat Membanggakan hingga Fairing Baru Ducati dan Honda yang Dapat Restu

By Susi Lestari - Selasa, 6 Februari 2018 | 09:15 WIB
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose dengan medali emas yang mereka raih setelah menjuarai India Terbuka 2018 di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, Minggu (4/2/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Indonesia keluar sebagai juara umum turnamen India Open 2018 yang digelar di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi,30 Januari sampai 4 Februari 2018.


Sebagai juara umum, Indonesia mengantongi dua gelar juara dan satu runner-up.

Gelar juara dipersembahkan oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra) dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri).

Sementara satu runner-up dipersembahkan oleh ganda campuran Indonesia yang baru dipasangkan pada musim kompetisi 2018, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Selain berita tentang gelaran India Open 2018 yang baru selesai ada pula berita terbaru tentang penggunaan fairing baru dari tim MotoGP, Ducati dan Honda.

Dikutip BolaSport.com dari berbagai sumber, berikut adalah lima berita terpopuler kanal Olimpik pada Senin (5/2/2018).

1. India Open 2018 - Ini Komentar Zheng Beiwen usai Kalahkan Pusarla Sindhu


Tunggal putri India, Pusarla V. Sindhu (baju pink) ,bersalaman dengan Zhang Beiwen (Amerika Serikat) di final India Open 2018, Minggu (4/2/2018), di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India.(BADZINE.NET)

Pebulu tangkis tunggal putri Amerika Serikat, Zhang Beiwen, sukses menyabet gelar juara pada turnamen India Open 2018.

Kepastian menaiki podium puncak diraih Beiwen setelah mengalahkan pemain unggulan satu sekaligus sang juara bertahan, Pusarla V. Sindhu.