Posila dan Meurak Jingga ke Empat Besar Liga BOLA BLiSPI Nusantara U-11 Aceh

By BolaSport - Kamis, 8 Februari 2018 | 19:12 WIB
Pembukaan Liga BOLA BLiSPI U-11 di Provinsi Aceh. (SERAMBI INDONESIA)

Sekolah Sepakbola (SSB) Posila Muara Satu, Lhokseumawe dan SSB Meurak Jingga Bireuen menjadi wakil grup B keempat besar Liga Bola BLiSPI Nusantara U-11 Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2018.

SUMBER: Harian Serambi Indonesia

Dua tim yang sudah lebih dulu lolos ke semifinal masing-masing SSB Juang FC Bireuen dan SSB Gajah Putih Langsa sebagai juara dan runner up grup A.

Posila lolos sebagai juara sebagai juara grup setelah pada hari kedua liga itu di Stadion Eks PT Arun, Batuphat, Lhokseumawe, Minggu (4/2/2018), mengakhiri dua laga sisa dengan kemenangan yaitu 5-1 atas SSB Arongan Meulaboh (Aceh Barat) dan 1-0 dari SSB Putra Krueng Mane, Aceh Utara.

Dengan tambahan enam poin, Posila meraih nilai 15 hasil lima kali menang.


Ketua BLiSPI Aceh, Ishaq Rizal, saat membuka Liga BOLA BLiSPI di Stadion Eks PT Arun, Batuphat, Lhokseumawe, Minggu (4/2/2018).(SERAMBI INDONESIA)

Sementara Meurak Jingga berhak menjadi runner-up setelah kemarin mampu menambah nilai sembilan hasil tiga kali kemenangan masing-masing 1-0 atas SSB Tunas Muda Tamiang Hulu (Aceh Tamiang), 3-0 dari SSB Amor’s Takengon (Aceh Tengah), dan 3-0 atas Arongan.

Adapun hasil pertandingan lain di lapangan yang sama kemarin adalah Putra Krueng Mane pesta gol 5-0 atas Amor’s. serta Arongan takluk 0-1 dari Tunas Muda.

Babak semifinal liga tersebut yang akan berlangsung di Stadion Eks PT Arun, Batuphat, Lhokseumawe, 18 Maret mendatang.


Suasana pertandingan Liga BOLA BLiSPI U-11 di Provinsi Aceh.(SERAMBI INDONESIA)