Kejuaraan Beregu Asia 2018 - Susunan Tim Putri Indonesia Saat Menghadapi Jepang Besok Siang

By Doddy Wiratama - Jumat, 9 Februari 2018 | 23:40 WIB
Tim bulu tangkis putri Indonesia berpose setelah menang 3-1 atas India pada perempat final Kejuaraan Beregu Asia yang berlangsung di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Kedah, Malaysia, Jumat (9/2/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Tim putri Indonesia akan berhadapan dengan Jepang pada babak semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2018 yang digelar Sabtu (10/2/2018).

Indonesia berhak lolos ke babak 4 besar setelah sukses mengalahkan tim putri India pada fase perempat final yang digelar Jumat (9/2/2018).

Pada laga yang diselenggarakan di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Kedah, Malaysia, itu, Greysia Polii dkk menang dengan skor 3-1.

Sementara itu, Jepang yang akan menjadi lawan Indonesia tampil tak kalah meyakinkan pada babak 8 besar Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2018.

Akane Yamaguchi dkk sukses menekuk perlawanan tim putri China Taipei dengan skor telak 3-0.

(Baca Juga : Kejuaraan Beregu Asia 2018 - Lolos ke Semifinal, Tim Putri Indonesia Penuhi Target)

Jelang babak semifinal yang akan digelar Sabtu siang, tim putri Indonesia dan Jepang telah merilis daftar susunan pemain yang akan diturunkan.

Seakan sudah menjadi pakem selama ajang ini, Indonesia akan menurunkan Fitriani sebagai tunggal putri pertama.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, Fitriani yang diturunkan pada pertandingan pembuka harus menghadapi wakil Jepang, Akane Yamaguchi.


Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, bereaksi saat mendapatkan poin dari lawannya, Chua Hui Zhen Grace (Singapura), pada laga babak penyisihan Grup Z Kejuaraan Asia Beregu 2018 di Alor Setar, Kedah, Malaysua, Selasa (6/2/2018).(BADMINTON INDONESIA)