Kristaps Porzingis Cedera Parah, Kemba Walker Ditarik ke Tim LeBron James

By Doddy Wiratama - Sabtu, 10 Februari 2018 | 01:11 WIB
Aksi Kemba Walker (jersey putih #15) saat membela Charlotte Hornets melawan Portland Trail Blazers pada laga lanjutan NBA musim 2017/2018, Kamis (8/2/2018) waktu Amerika Serikat. (twitter.com/hornets)

Untuk keempat kalinya, tim LeBron James yang dipersiapkan untuk NBA All Star Games 2018 mengalami perombakan susunan pemain.

Empat dari sebelas pemain yang dipilih langsung LeBron James, pada (25/1/2018), secara bergantian mengundurkan diri karena mengalami cedera.

Rentetan cedera anggota tim LeBron itu dimulai dari DeMarcus Cousins, John Wall, Kevin Love, dan yang paling terakhir Kristaps Porzingis.

Porzingis mengalami cedera ACL saat membela New York Knick dalam laga lanjutan musim reguler NBA 2017/2018 melawan Milwaukee Bucks, Selasa (6/2/2018).

(Baca Juga : Kristaps Porzingis Cedera Parah, Beberapa Pemain NBA Berikan Dukungan Moral)

Sebagaimana nasib tiga pemain lainnya, posisi Kristaps Porzingis pada ajang NBA All Star 2018 akan digantikan oleh orang lain.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, Adam Silver (Komisioner NBA) telah menunjuk salah satu pemain Charlotte Hornets, Kemba Walker, untuk mengisi slot yang kosong.

Walker yang berposisi sebagai point guard akan menggantikan posisi Kristaps Porzingis pada laga puncak NBA All Star Games 2018.

Pihak NBA juga telah menunjuk pengganti Porzingis yang tercatat sebagai salah satu peserta ajang Skill Challenge (salah satu rangkaian acara NBA All Star Week 2018).

Kritaps Porzingis yang merupakan juara bertahan skill challenge akan digantikan oleh Andre Drummond (Detroit Pistons).