Tanggapan LeBron James Tentang Manuver Trade yang Dilakukan Cleveland Cavaliers

By Doddy Wiratama - Sabtu, 10 Februari 2018 | 03:20 WIB
Pebasket bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, bersiap menjalani pertandingan melawan New Orleans Pelicans di Smoothie King Center, New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, Sabtu (28/10/2017). (CHRIS GRAYTHEN/AFP PHOTO)

Cleveland Cavaliers tercatat sebagai tim yang paling aktif pada saat NBA trade deadline berlangsung pada Kamis (8/2/2018) sore waktu Amerika Serikat atau Jumat dini hari WIB.

Tim juara NBA tahun 2016 ini dengan cukup berani melakukan bongkar pasang susunan pemain pada bursa pertukaran pemain musim 2017/2018.

Dari catatan BolaSport.com, Cleveland Cavaliers menukar 6 pemain yang mereka miliki demi mendapatkan 4 pemain baru.

Nama-nama pemain sohor seperti Isaiah Thomas, Dwyane Wade, dan Derrick Rose termasuk dalam daftar 6 pemain yang ditukar Cavaliers.

(Baca Juga : Manuver Liar Cleveland Cavaliers pada NBA Trade Deadline, Isaiah Thomas Termasuk yang Jadi Korban)

Pemain megabintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, mengaku antusias dengan manuver trade yang dilakukan oleh timnya.

Pasalnya Cavs kedatangan 3 pemain muda (Jordan Clarkson, Larry Nance Jr., dan Rodney Hood) serta seorang point guard senior bernama George Hill.

"Kami menjadi tim yang lebih muda dan atletis. Kami juga mendapatkan beberapa penembak jitu," kata LeBron James dikutip BolaSport.com dari ESPN.

"Saya menyukai pemain-pemain yang baru saja bergabung dengan kami."

LeBron James pun mengaku siap memimpin dan membantu rekan-rekan barunya itu cepat beradaptasi dengan tim Cleveland Cavaliers.