Isaiah Thomas Siap Lakukan Apapun demi Bantu LA Lakers

By Doddy Wiratama - Selasa, 13 Februari 2018 | 00:36 WIB
Isaiah Thomas (jersey ungu #7) saat melepaskan tembakan pada laga perdananya bersama LA Lakers kala menghadapi Dallas Mavericks, Sabtu (10/2/2018) waktu Amerika Serikat. (twitter.com/Lakers)

Pemain anyar Los Angeles Lakers, Isaiah Thomas mengaku siap memberikan apapun untuk tim yang bermarkas di Staples Center tersebut.

Isaiah Thomas datang ke LA Lakers setelah menjadi paket pertukaran pemain yang disertakan Cleveland Cavaliers pada trade deadline, Kamis (8/2/2018).

Dua hari berselang, Thomas pun langsung diturunkan pada saat Lakers bertandang ke markas Dallas Mavericks pada laga lanjutan NBA 2017/2018, Sabtu (10/2/2018).

Meskipun belum mengetahui betul game play Lakers, namun Isaiah Thomas tetap diturunkan meski harus memulai dari bangku cadangan.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, pemain 29 tahun itu bahkan menyempatkan diri mempelajari play book LA Lakers saat sedang makan malam bersama Luke Walton (pelatih Lakers) pada Jumat malam.

(Baca Juga : Isaiah Thomas Mengaku Terkejut Ditukar Cleveland Cavaliers ke LA Lakers)

Hasilnya, Isaiah Thomas dapat tampil cukup apik pada partai perdananya dengan bermain selama 31 menit serta mencetak 22 poin, 6 assists, dan 1 rebound.

Sayangnya, pemain berposisi point guard ini gagal membawa LA Lakers menang setelah ditekuk Dallas Mavericks dengan skor 123-130.

Isaiah Thomas pun mengaku siap memberikan segalanya untuk membantu tim yang identik dengan warna kuning dan ungu tersebut.

"Saya ingin memberikan sesuatu. Saya merasa seperti mendapatkan kekuatan saya kembali saat bermain untuk tim ini," kata Isaiah Thomas dikutip BolaSport.com dari ESPN.