Conor McGregor Bocorkan Rencana Pertandingan Floyd Mayweather di UFC

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 19 Februari 2018 | 09:46 WIB
Floyd Mayweather dan Conor McGregor hadir pada acara jumpa pers jelang pertarungan keduanya, Rabu (23/8/2017). (AFP)

Atlet tarung bebas (MMA), Conor McGregor, membuat pernyataan yang mengindikasikan tidak ada peluang bagi Floyd Mayweather untuk tampil di ajang UFC.

Lewat akun Instagramnya, petarung berjulukan The Notorious itu menuliskan kalau Mayweather telah keluar dari negosiasi yang saat ini tengah berlangsung.

"Saya turut berbahagia bagi Floyd dan pengumumannya yang terbaru kalau dia tidak melanjutkan negosiasi pertandingan saat ini," tulis McGregor.

"Inilah alasan kenapa saya tidak pernah menempatkan rencana tanding ulang dengan Floyd Mayweather sebagai prioritas pertama."

(Baca Juga: VIDEO - Kocak! 'Petarung' Ini Tantang Conor McGregor, tapi Minta Waktu 3 Tahun untuk Lakukan Hal Ini Dulu)

Sebagai informasi, kedua petarung berbeda disiplin itu memang pernah bertanding dalam arena yang sama.

Conor McGregor, yang tidak pernah menjalani pertandingan tinju profesional, harus mengenakan sarung tangan tinju saat berduel melawan Floyd Mayweather di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada bulan Agustus lalu.

Hasilnya sesuai perkiraan. Mayweather, yang beberapa kali menyabet gelar juara dunia tinju, mengalahkan McGregor lewat kemenangan TKO di ronde ke-10.

Sementara itu, McGregor kini masih harus memikirkan kariernya sendiri sebagai petarung di ajang UFC.

(Baca Juga: Asian Para Games 2018 - Tidak Mudah! Ini Jalan Terjal Atlet Pelatnas Paracycling untuk Tampil di Asian Paragames)