Terpopuler Olimpik - Negara-negara Peserta Piala Thomas-Uber 2018 hingga Friksi Valentino Rossi-Jorge Lorenzo yang Terancam Terulang

By Susi Lestari - Selasa, 20 Februari 2018 | 08:57 WIB
Tim bulu tangkis putra Indonesia berpose dengan piala yang didapat sebagai juara pada Kejuaraan Beregu Asia di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Kedah, Malaysia, Minggu (11/2/2018) (BADMINTON INDONESIA)

Tim bulu tangkis Indonesia baik putra maupun putri sedang mempersiapkan diri menjelang Piala Thomas-Uber 2018.

Pada Piala Thomas-Uber yang akan digelar di Bangkok, Thailand, 20-27 Mei mendatang, negara-negara lain pun ikut mempersiapkan diri.

Terbatasnya kuota untuk melaju ke putaran final Piala Thomas-Uber membuat ada negara yang hanya mengirimkan satu tim saja.

Selain berita terbaru dari bulu tangkis, ada pula kabar teranyar dari Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Dikutip BolaSport.com dari berbagai sumber, berikut adalah lima berita terpopuler kanal Olimpik pada Senin (19/1/2018).

1. Inilah 6 Negara yang Hanya Kirim 1 Tim di Piala Thomas-Uber 2018


Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada partai kedua melawan India pada Kejuaraan Beregu Asia 2018 di Stadium Sultan Abdul Halim, Kamis (8/2/2018).(BADMINTON INDONESIA)

Tak semua negara yang lolos ke putaran final Piala Thomas-Uber 2018 kompak menempatkan tim putra dan putri pada kejuaraan bulu tangkis beregu tersebut.

Turnamen Piala Thomas dan Uber 2018 masing-masing diikuti oleh 16 tim yang dinilai memenuhi kualifikasi dengan berbagai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tercatat ada 19 negara yang berpartisipasi di putaran final dengan 13 di antaranya mengirim skuat putra dan putri.