Perasaan Garbine Muguruza Usai Bertanding 2 Laga dalam 24 Jam pada Dubai Tennis Championship 2018

By Doddy Wiratama - Jumat, 23 Februari 2018 | 19:44 WIB
Petenis tunggal putri asal Spanyol, Garbine Muguruza, saat menjalani babak 16 besar Dubai Tennis Championships 2018. (twitter.com/garbimuguruza)

Petenis tunggal putri asal Spanyol, Garbine Muguruza harus bekerja keras saat berpartisipasi pada Dubai Tennis Championships 2018.

Garbine Muguruza bahkan harus menjalani 2 laga dalam kurun waktu kurang dari 24 jam pada turnamen tenis WTA berlevel Premier tersebut.

Pada babak 16 besar, Muguruza harus menghadapi CiCi Bellis pada laga yang digelar di Aviation Club Tennis Centre, Dubai, Uni Emirat Arab tersebut.

Pertandingan yang berlangsung hingga Kamis (22/2/2018) dini hari waktu setempat itu sukses dimenangkan oleh Garbine Muguruza dengan skor akhir 6-3, 7-5.

(Baca Juga : Hanya Bertahan 4 Minggu, Garbine Muguruza Ingin Kembali Jadi Petenis Nomor Satu Dunia)

Dilansir BolaSport.com dari Twitter milik Muguruza, petenis 24 tahun itu mengaku baru dapat tidur pada pukul 03.00 waktu seempat setelah mendapat treatment pascalaga terlebih dahulu.

Setelah cukup beristirahat, Garbine Muguruza pun langsung kembali bertanding pada malam harinya dengan menghadapi petenis peringkat 7 WTA, Caroline Garcia.

Laga perempat final Dubai Tennis Championships 2018 itu pada akhirnya dimenangkan oleh Muguruza dengan skor akhir 7-5, 6-2.

Usai laga, petenis tunggal putri peringkat 3 dunia ini memberikan komentar tentang jalannya pertandingan kontra Garcia.

"Saya pikir ini adalah pertandingan yang sangat bagus, terutama pada set pertama," kata Garbine Muguruza dikutip BolaSport.com dari WTA Tennis.