Floyd Mayweather Jr Akan Jadi 'Kapas' Saat Menjalani Rematch Melawan Conor McGregor di Arena UFC

By Samsul Ngarifin - Kamis, 1 Maret 2018 | 15:29 WIB
Wasit Robert Byrd (tengah) memimpin jalannya duel tinju antara Floyd Mayweather Jr. (kiri) dan Conor McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu (26/8/2017). (JOHN GURZINSKI/AFP PHOTO)

 Komentator UFC, Joe Rogan, mengatakan bahwa Floyd Mayweather Jr. akan mudah dikalahkan oleh Conor McGregor jika nanti keduanya bertemu di arena octagon.

Sebelumnya Floyd Mayweather Jr. dan Conor McGregor pernah berduel dalam sebuah pertarungan tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, yang digelar (26/8/2017).

Dalam pertarungan yang dipimpin wasit Robert Byrd itu, McGregor kalah TKO pada ronde ke-10 dari Mayweather.

Usai kekalahan di arena tinju itu, Conor McGregor berusaha untuk mengajak Floyd Mayweather Jr. untuk melakukan tanding ulang.

Namun, rematch tersebut tidak akan digelar kembali di ring tinju melainkan di "kandan" McGregor, arena octagon.

(Baca juga: 'Anthony Joshua adalah Bintang Baru Dunia Tinju')

Pada sisi lain, menurut Joe Rogan, pertarungan MMA antara McGregor kontra Mayweather sangat kecil untuk direalisasikan.

"Peluang pertarungan MMA McGregor vs Mayweather itu lucu. Saya yakin peluangnya akan menjadi seperti 900:1. Itu sesuatu yang gila," kata Joe Rogan, dikutip BolaSport.com dari DailyStar.

Pria yang sempat dikenal sebagai host 'fear factor' ini lantas membandingkan kemungkinan duel McGregor kontra Mayweather dengan bursa taruhan pertarungan tinju antara Mike Tyson vs James Douglas di Tokyo pada tahun 1990.

Kala itu Mike Tyson yang memegang tiga sabuk juara dunia kelas berat (IBF, WBA, dan WBC) harus kalah TKO dari Douglas.