LaLiga eSports Semakin Marak

By Septian Tambunan - Jumat, 2 Maret 2018 | 02:38 WIB
(LA LIGA ESPORTS)

LaLiga eSports akan segera meluncurkan sejumlah proyek olahraga elektronik, di mana sepak bola menjadi bintangnya.

LaLiga, melalui kampanye barunya "Ini bukan sepak bola, tetapi LaLiga" (It is not football, it’s LaLiga), ingin lebih mendekatkan diri ke generasi milenial.

Selain itu, inisiatif ini juga diarahkan untuk mendorong pertumbuhan brand LaLiga dan bisa menjangkau pemirsa baru.

Untuk mewujudkan tujuan tersebut, LaLiga memperkenalkan LaLiga eSports, yang akan memberikan pengalaman bermain game olahraga yang baru kepada para penggemar game, dimotori oleh pengalaman LaLiga yang ekstensif di dunia olah raga.

Terkait hal ini, LaLiga berencana untuk menghadirkan beberapa proyek ambisius dalam beberapa bulan ke depan, dan akan memadukan dunia sepak bola serta dunia eSports yang mengasyikan.

Kerja keras, daya saing, dan kerja sama tim adalah beberapa nilai atau ciri utama yang dimiliki oleh sepak bola dan juga oleh eSports.

(Baca Juga: Pep Guardiola Sebut 2 Pemain Manchester City yang Sangat Penting)

Ciri-ciri tersebut dapat ditunjukkan dalam proyek ini oleh gamer yang mencintai sepak bola atau orang yang menginginkan karakteristik tersebut.

Dari segi hiburan, sepak bola dan eSports menawarkan konten yang beragam kepada para penggemarnya.

Upaya LaLiga untuk menjangkau para penggemar sepak bola maupun eSports bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para sponsor yang tertarik untuk berinvestasi di sektor eSports.