Rehat Sebulan, Ini Kabar Terbaru Tim Bulu Tangkis Indonesia yang Tampil pada German Open 2018

By Any Hidayati - Minggu, 4 Maret 2018 | 16:37 WIB
Tim bulu tangkis putra Indonesia berpose dengan piala yang didapat sebagai juara pada Kejuaraan Beregu Asia di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Kedah, Malaysia, Minggu (11/2/2018) (BADMINTON INDONESIA)

Setelah rehat turnamen selama hampir sebulan lamanya, tim bulu tangkis Indonesia akhirnya bersiap tampil di German Open 2018.

Hendra Setiawan dkk diketahui telah meninggalkan Tanah Air pada Sabtu (4/3/2018) malam.

Hal ini terungkap dari instastory yang diunggah oleh Fajar Alfian di akun Instagram pribadinya.

Pada foto boomerang tersebut tampak Fajar duduk bersebelahan dengan Muhammad Rian Ardianto dan juga pelatih tunggal putra, Hendry Saputra, di seberang keduanya.


Unggahan instastory Fajar Alfian pada Sabtu (3/3/2018) .(instagram.com/fjralf95)

Dari caption yang ditulis Fajar, tim bulu tangkis Indonesia akan menjalani perjalanan panjang sebelum tiba di tempat pertandingan yaitu Innogy Sporthalle, Muelheim an der Ruhr, Jerman.

Perjalanan tim bulu tangkis Indonesia dimulai dari Jakarta ke Kuala Lumpur, Malaysia kemudian transit di Amsterdam, Belanda sebelum akhirnya tiba di Dusseldorf, Jerman.

Pada Minggu (4/3/2018) akun Twitter resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengunggah foto transit para atlet Indonesia.

"Hendra, Fajar, Rian dan tim lainnya baru tiba di Amsterdam untuk transit sebelum melanjutkan perjalanan," tulis akun @INABAdminton.

Dalam foto tersebut tampak Fajar, Rian, dan Hendra duduk di sebuah cafe ditemani 3 gelas kopi di depan mereka.