Serena Williams Pastikan Comeback di Indian Wells

By Any Hidayati - Selasa, 6 Maret 2018 | 15:56 WIB
Petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams, mengembalikan bola ke arah Vania King pada Amerika Serikat (AS) Terbuka yang berlangsung di Billie Jean King National Tennis Center, 1 September 2016. (DON EMMERT/AFP PHOTO)

Petenis putri asal Amerika Serikat (AS), Serena Williams, memastikan kembali bertanding alias comeback pada turnamen Indian Wells Masters 2018 yang digelar di Indian Wells, California, 8-18 Maret.

Pada babak kesatu, Williams akan menjumpai wakil Kazakhstan, Zarina Diyas.

Sebelum tampil di Indian Wells, Williams sempat berpartisipasi pada acara ekshibisi tenis bertajuk "Tie Break Tennis" di Madison Square Garden, New York, AS.

Di sana, langkah Williams terhenti pada babak semifinal.

Baca Juga: Hari Pertama German Open 2018 Bergulir, Ini Dia Jadwal Tanding 3 Wakil Indonesia Hari Ini 

"Saya rasa setiap orang harus memiliki ekspektasi tinggi. Itulah makna yang ingin saya sampaikan," ujar Williams yang dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Lebih lanjut, mantan petenis nomor satu dunia itu juga menegaskan bahwa setiap orang harus percaya pada kemampuan diri sendiri meski ada yang meragukan.

Williams terakhir kali mengikuti turnamen kompetitif pada Australian Open 2017.

Saat itu, Williams berhasil menjadi juara meski tengah hamil anak pertamanya.

Setelah mengumumkan kehamilannya, adik kandung petenis Venus Williams itu memilih rehat sejenak dari dunia olahraga yang telah membesarkan namanya.