3 Pebulu Tangkis Cantik Ini Digadang-gadang Jadi Penerus Liliyana Natsir, Netizen Salfok yang di Tengah

By Susi Lestari - Rabu, 7 Maret 2018 | 19:28 WIB
Tiga pemain bulu tangkis yang digadang-gadang jadi penerus Liliyana Natsir. (INSTAGRAM.COM/BADMINTON_NEWSFLASH)

Sebuah akun Instagram dengan alamat, @badminton_newsflash, membuat tiga daftar pemain bulu tangkis yang digadang-gadang sebagai penerus Liliyana Natsir.

Sebagai pemain spesialis ganda campuran, Liliyana Natsir dapat dikatakan sudah menjadi pemain elite dunia.

Deretan prestasi yang diraih pebulu tangkis yang akrab disapa Butet itu memantabkan namanya di jajaran papan atas pemain dunia.

Torehan gelar seperti medali perak Olimpiade Beijing 2018 (berpasangan dengan Nova Widianto) hingga mendulang emas di Olimpiade Rio 2016 (saat tandem dengan Tontowi Ahmad) pun menjadi bukti kegemilangan Butet.

Namun, masa kejayaan Liliyana Natsir pun akan segera berakhir karena sang pemain sudah berencana untuk pensiun pada tahun ini.

(Baca Juga: Daya Pikat Atlet Sumo yang Satu Ini Tidak Bisa Ditolak, Pantas Istrinya Cantik-cantik)

Bedasarkan rencana Butet, pemain berusia 32 tahun itu akan menyudahi kariernya setelah tampil di Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang, Agustus mendatang.

Jika Liliyana Natsir pensiun, bulu tangkis Indonesia tentu harus bersiap untuk segera mencari pengganti.

Dikutip BolaSport.com dari Instagram, @badminton_newsflash, ada tiga nama yang dinilai bisa menggantikan sosok Liliyana.

Ketiga pemain itu adalah Melati Daeva Oktavianti (atas-tengah), Gloria Emanuelle Widjaja (bawah-kiri), dan Annisa Saufika (bawah-kanan).