German Open 2018 - Ditantang Lawan Tangguh di Perempat Final, Jonatan Christie Katakan akan Belajar Lagi tentang Hal Ini

By Susi Lestari - Jumat, 9 Maret 2018 | 11:22 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengembalikan kok ke arah Pablo Abian (Spanyol) pada laga babak kedua Jerman Terbuka yang berlangsung di Innogy Sportshalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman, Kamis (8/3/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bersiap untuk menghadapi lawan yang tangguh di babak perempat final German Open 2018.

Jonatan berhasil melaju ke partai delapan besar setelah mengalahkan Pablo Abian (Spanyol) dengan skor 21-14, 21-9, pada pertandingan yang digelar di Mulheim ad der Ruhr, Jerman, Kamis (8/3/2018).

Setelah mengalahkan Abian dua game langsung, selanjutnya pebulu tangkis yang kerap disapa Jojo itu akan berhadapan dengan wakil Jepang, Kenta Nishimoto di babak perempat final.

Kenta sukses mengamankan tiket delapan besar setelah menumbangkan wakil Korea Selatan, Lee Hyun-il, dengan skor 21-13, 21-13.

(Baca Juga:10 Alasan Kenapa Kamu Tidak Boleh Melewatkan MotoGP 2018, Nomor 3 Sepertinya Paling Dinanti)

Menjelang perempat final, Jonatan mengatakan akan belajar lagi tentang pola permainan Kenta sekali lagi, meski keduanya belum lama ini sudah bertemu.

Pada Februari lalu tepatnya pada Badminton Asia Team Championships (Kejuaraan Beregu Asia) 2018, Jonatan dan Kenta bertemu untuk membela timnya masing-masing.

Di pertemuan terakhir itu, Jonatan berhasil mendulang kemenangan atas Kenta dengan skor 21-11, 20-22, 21-13.

"Pasti setelah pertemuan terakhir, ada yang berubah dari permainan Kenta. Saya harus pelajari lagi permainannya," kata Jonatan dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Kenta adalah pemain yang tidak mudah dikalahkan, saya harus lebih siap di pertandingan perempat final," sambung pemain berusia 20 tahun itu.