German Open 2018 - Jadwal Wakil Indonesia pada Perempat Final

By Delia Mustikasari - Jumat, 9 Maret 2018 | 13:14 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengembalikan kok ke arah Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) pada babak kedua Jerman Terbuka yang berlangsung di Innogy Sportshalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman, Kamis (8/3/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Indonesia punya lima wakil yang akan berlaga pada babak perempat final German Open yang berlangsung di di Innogy Sportshalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman, Jumat (9/3/2018).

Sektor ganda putri dipastikan tak bersisa setelah Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta kalah dari wakil masing-masing.

Pada sektor ganda putra, Angga Pratama/Rian Agung Saputro tersingkir dari Lee Jhe-Huei/Lee Yang (Taiwan), dengan skor 19-21, 15-21.

Meski begitu, Indonesia masih punya dua pasang ganda putra yang akan memperebutkan tiket babak empat besar.

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi Lee/Lee yang mengalahkan Angga/Rian pada babak kedua.

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menjadi unggulan ketujuh dijadwalkan menjumpai Kim Won-ho/Seung Jae-seo (Korea Selatan).

Dari nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting bakal menghadapi lawan tangguh, Shi Yuqi (China).

(Baca juga: Mathias Boe Masih Incar Gelar Ke-3 All England meski Sudah Berusia 37 Tahun)

Adapun tunggal putra Merah Putih lainnya, Jonatan Christie, bertemu dengan Kenta Nishimoto (Jepang).

Satu-satunya wakil ganda campuran Merah Putih, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan Niclas Nohr/Sara Thygesen (Denmark).