Jadwal dan Live Streaming Semifinal German Open 2018, Wakil Terakhir Indonesia Ditentukan dari Perang Saudara

By Any Hidayati - Sabtu, 10 Maret 2018 | 14:35 WIB
Pasangan ganda putra nasional, Mohammad Ahsan (kanan)/Hendra Setiawan, meluapkan emosi setelah memastikan kemenangan atas Lee Jhe-Huei/Lee Yang (Taiwan) pada babak perempat final turnamen Jerman Terbuka 2018 yang berlangsung di Innogy Sporthalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman, Jumat (9/3/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Dua wakil terakhir Indonesia pada turnamen German Open 2018 akan menjalani perang saudara pada babak semifinal, Sabtu (10/3/2018).

Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dijadwalkan saling bentrok demi satu tempat pada babak final di Innogy Sporthalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, Fajar/Rian melaju ke semifinal setelah menang atas wakil Korea Selatan, Kim Won-ho/Seo Seung-jae, dengan skor 21-16, 21-16.


Pasangan ganda putra nasional, Fajar Alfian (kanan)/Muhammad Rian Ardianto, mengembalikan shuttlecock dari lawan mereka, Kim Won-ho/Seo Seung-jae (Korea Selatan), pada babak perempat final turnamen Jerman Terbuka 2018 yang berlangsung di Innogy Sporthalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman, Jumat (9/3/2018).(BADMINTON INDONESIA)

Kemenangan Fajar/Rian ini kemudian diikuti oleh Ahsan/Hendra.

Pasangan yang pernah menjadi ganda putra nomor satu dunia tersebut sukses menaklukkan perlawanan Lee Jhe-Huei/Lee Yang dari Taiwan dengan skor 21-13, 22-20.

Laga all Indonesian semifinal tersebut diperkirakan berlangsung pada pukul 00.00 WIB.

Pertandingan dua wakil terakhir Indonesia tersebut tidak disiarkan secara langsung oleh televisi nasional Indonesia.

Namun, para pembaca dapat mengakses layanan live streaming atau live score.

(Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Lengkap MotoGP 2018 di Trans 7)