Legenda NBA Jagokan Toronto Raptors Dapat Melaju Hingga Final

By Doddy Wiratama - Sabtu, 10 Maret 2018 | 23:09 WIB
Pemain Toronto Raptors, DeMar DeRozan, saat melepaskan tembakan pada laga melawan Milwaukee Bucks dalam lanjutan musim reguler NBA 2017/2018, Senin (1/1/2018) waktu Kanada. (twitter.com/Raptors)

 Toronto Raptors berhasil menunjukkan performa apik pada gelaran NBA 2017/18 dan menjadi tim pertama yang memastikan diri menembus babak playoff musim ini.

Tim yang bermarkas di Air Canada Centre, Toronto, Kanada, tersebut, untuk saat ini masih memimpin klasemen wilayah timur NBA.

Dari data yang didapat BolaSport.com, Toronto Raptors memiliki rekor bertanding 48 menang-17 kalah dari 65 laga yang telah dijalani musim ini.

Untuk sementara, DeMar DeRozan dkk masih unggul atas beberapa tim unggulan wilayah timur seperti Boston Celtics dan Cleveland Cavaliers.

Tren positif Raptors tersebut membuat salah satu legenda NBA, Charles Barkley, menjagokan tim asuhan Dwane Casey itu mampu berbicara banyak pada fase playoff nanti.

(Baca Juga : Enggan Bertanding, Pemain Pacific Caesar justru Habiskan Waktu di Restoran Pizza)

Tak tanggung-tanggung, Barkley menjagokan Toronto Raptors dapat menembus partai final wilayah timur NBA musim ini.

"Raptors dan Cavs adalah dua tim terbaik di wilayah timur tapi saya lebih condong memilih Raptors," kata Charles Barkley dikutip BolaSport.com dari CBC.

"Saya bahkan tidak memperhitungkan Celtics," ujar mantan pemain terbaik (MVP) NBA musim 1993 tersebut.

Meskipun demikian, Charles Barkley berpendapat bahwa Raptors akan mengalami kesulitan andai bertemu Cavaliers pada partai final wilayah timur.