Jadwal WWE Fastlane 2018 - AJ Styles, John Cena, dan 4 Pegulat Lain Siap Bertarung di Six-Pack Challenge

By Doddy Wiratama - Minggu, 11 Maret 2018 | 20:25 WIB
Poster WWE Fastlane yang akan digelar pada Minggu (11/3/2018). (WWE)

Ajang gulat hiburan, World Wrestling Entertainment (WWE), siap menggelar pay-per-view event berrtajuk Fastlane pada Minggu (11/3/2018). 

Pay-per-view event besutan brand biru WWE (SmackDown) tersebut akan digelar di Nationwide Arena, Columbus, Ohio, Amerika Serikat. 

Sebanyak enam pertarungan direncanakan akan bergulir pada ajang WWE Fastliane 2018, di mana empat laga di antaranya akan memperebutkan gelar juara.

Pertandingan tag team antara Becky Lynch & Naomi melawan Natalya & Carmella akan membuka episode spesial WWE yang telah memasuki tahun ke-4 tersebut.

Setelah laga pembuka tersebut, singles match yang mempertemukan Shinsuke Nakamura kontra Rusev (didampingi Aiden English sebagai manajer) akan berlangsung. 

(Baca Juga : Tak Mau Kalah dari Kobe Bryant, The Rock Ternyata Juga Mendapat Piala untuk Film... Terburuk)

Pada partai ketiga, akan tersaji duel antara pemegang sabuk WWE SmackDown Women's Championship, Charlotte Flair, menghadapi sang penantang, Ruby Riott.

Di laga tersebut, Ruby Riott akan didampingi oleh dua anggota The Riott Squad, Liv Morgan dan Sarah Logan, sebagai manajer.

Perebutan gelar tag team SmackDown antara The Usos (Jey dan Jimmy Usos) melawan The New Day (Big E, Kofi Kingston, dan atau Xavier Woods) akan digelar.

Dan pada laga kelima akan terjadi duel antara Bobby Roode dan Randy Orton yang mempertaruhkan gelar WWE US Championship.