Mantan Petinju Juara Mengolok-olok Rencana Floyd Mayweather Tampil di MMA

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 17 Maret 2018 | 20:25 WIB
Floyd Mayweather menjalani latihan yang melelahkan sampai tak sanggup berdiri ( youtube/daily world news stuff #4 )

Mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather, mengonfirmasi niatnya untuk tampil pada pertandingan bela diri campuran (MMA). 

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Mayweather bahkan telah menghubungi petarung juara kelas welter UFC, Tyron Woodle, untuk menjadi partner latihannya.

Namun, tidak semua orang senang dengan rencana Mayweather tersebut.

Termasuk salah satu rivalnya di dunia tinju, Ricky Hatton, yang justru meragukan apakah Mayweather akan benar-benar tampil di ajang MMA.

Petinju Inggris lainnya, Anthony Crolla, yang juga mantan juara tinju lineal kelas light-welter tersebut mengolok-olok niat Mayweather tersebut.

(Baca Juga: Bukan Conor McGregor, Floyd Mayweather Akan Berlatih bersama Juara UFC yang Lain)

"Saya pikir dia (Mayweather) senang menjadi pusat perhatian. Dia senang dihubung-hubungkan dengan suatu hal," ujar Crolla dikutip BolaSport.com dari Daily Star.

"Cuitan, video, apa pun yang dia unggah membuat semua orang membicarakannya. Apakah akan terjadi? Apakah seperti ini atau seperti itu?" ujarnya.

Crolla mengatakan kalau seluruh perhatian tersebut hanya membuat daya tarik Mayweather semakin menguat sehingga tawarannya akan berlipat ganda.

Sementara itu, Hatton justru menyindir kalau Mayweather hanya akan bertanding jika Joe Cortez yang jadi wasitnya.