All England Open 2018 - Marcus/Kevin Adalah Pebulu Tangkis Zaman Now

By Susi Lestari - Minggu, 18 Maret 2018 | 11:23 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bereaksi setelah memastikan diri ke final All England 2018 dengan mengalahkan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark), 21-11, 21-19 pada laga semifinal yang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (17/3/2018). ( BADMINTON INDONESIA )

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, seperti tidak pernah berhenti untuk mengharumkan nama Indonesia.

Marcus/Kevin sukses melaju ke partai final setelah mengalahkan wakil Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, dengan skor 21-11, 21-19, pada pertandingan semifinal yang digelar di Birmingham, Inggris, Sabtu (17/3/2018).

Saat berduel melawan pasangan yang memiliki julukan Duo Mads, Marcus/Kevin menampilkan sebuah aksi tak biasa yang mengundang decak kagum para penonton.

Dilansir BolaSport.com dari Twitter, @bwfmedia, aksi Marcus/Kevin berlangsung di gim kedua saat kedudukan berada 5-4 untuk keunggulan Dua Mads.

(Baca Juga: Peringkat Bulu Tangkis Dunia - Fajar/Rian Masuk Jajaran Top 10 Usai Jadi Runner-up German Open 2018)

Saat itu, reli panjang berlangsung dan di tengah reli, Kevin yang raketnya putus tampak pergi ke samping lapangan untuk mengambil raket baru.

Aksi itu terjadi dengan sangat cepat dan meski Kevin sempat menghilang, ternyata dia dan Marcus bisa menambah poin serta berhasil menyamakan kedudukan menjadi 5-5.

Video yang dikeluarkan oleh @bwfmedia itu kemudian di-retweeted oleh akun Twitter resmi PBSI, @INABadminton.

Setelah diunggah lagi oleh @INABadminton, banyak netizen Indonesia yang mengomentari bagaimana gaya bermain Marcus/Kevin.

Kebanyakan para netizen mengomentasi gaya tengil Marcus/Kevin yang diperlihatkan saat menjamu Duo Mads.