Link Live Streaming Final All England Open 2018 - Marcus/Kevin Selangkah Lagi Pertahankan Gelar

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 18 Maret 2018 | 15:34 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon and Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok dari lawan mereka, Mads Conrad-Petersen (belakang)/Mads Pieler Kolding (Denmark), pada laga babak semifinal turnamen All England Terbuka 2018 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Sabtu (17/3/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Misi pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, untuk mempertahankan gelar juara pada turnamen All England Open 2018 masih belum menemui kendala.

Kemenangan 21-11, 21-19 atas Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark) pada babak semifinal di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Sabtu (17/3/2018), membuat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tinggal selangkah lagi membukukan back-to-back titel.

Pada laga final, Marcus/Kevin akan ditantang musuh bebuyutan mereka yang juga berasal dari Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Baca juga: Catat! Jadwal Pertandingan Final All England Open 2018, Akankah Marcus/Kevin Juara Lagi?

Pertandingan puncak antara Marcus/Kevin dan Boe/Mogensen ini menjadi duel ideal pada nomor ganda putra.

Marcus/Kevin merupakan pasangan yang menempati posisi unggulan kesatu, sedangkan Boe/Mogensen diunggulkan di urutan kedua.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, laga final Marcus/Kevin versus Boe/Mogensen dijadwalkan sebagai partai terakhir.

Pada empat partai final sebelumnya, berturut-turut akan menyajikan pertandingan puncak ganda campuran, tunggal putri, tunggal putra, dan ganda putri.

Rangkaian laga final All England Open 2018 akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi berbayar K-Vision pada Sabtu (17/3/2018) mulai pukul 12.00 waktu setempat atau 19.00 WIB.

Selain melalui siaran dari K-Vision, para penggemar bulu tangkis juga dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan tersebut melalui live streaming.